Sabtu, 10 Mei 2014

5 Band yang lagunya enak

Pada kesempatan kali ini saya akan mengepos tentang 5Band cewek  jepang versi saya dong hhh
Dari pada bosen membaca blog saya,kita langsung saja KTP eh salah maksudnya TKP

1.aldious
    band asal osaka ini adalah band yang berariran Heavy metal yang dibentuk pada tahun 2008 oleh gitaris danvocalis yoshi rami di kota osaka.lagu mereka yang menurut saya enak u/ didengar  luft dan mermaid




 2.DAI(do as infinity)


merupakan  band yang beraliran japanese pop dan rock yang dibentuk tahunn 1999 .Lagu mereka yang enak fukai mori.lagu ini mengingatkan masakecil saya ketikanonton anime inuyasa





3.SCANDAL
  
band yang beraliran pop/rock ini berasal dari osaka.lagu mereka yang enak shukan sentimental ,harukaze dll


4.Silent siren
merupakan band yang beraliran pop jepang.memulai debutnya di tahun 2012. lagu mereka yang enak didengar yaitu stella , chiranai hana.

5.exist trace
adalah bandasal tokyo yang beraliran visual key.mereka sekilas tampakseperti laki laki tapi sebenarnya merek laki laki tulen. lagumereka yang bagus halt,ambivalence.

Sebenarnya masih banyak lagi band jepang yang bagus tapi tunggu yang part 2 ya XDD.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar